Thursday, July 21, 2011

Wajah Cantik bebas Lemak

Saat masih kecil,tentu merasa senang ketika ada orang lain yang bilang bahwa anda lucu karena pipi yang chubby. Tetapi ketika sudah beranjak dewasa,justru anda akan merasa terganggu dengan statement tersebut. Bahkan hal itu sangat membuat sebagian dari anda tidak percaya diri.
Lemak wajah,berbeda dengan lemak pada perut,pinggul dan paha. Lemak pada wajah tidak bisa ditutupi oleh busana. Ketika bercermin,anda langsung merasakan kehadirannya. Lemak di wajah berbeda dengan jerawat. Lemak diwajah biasanya jika dipencet warnanya kuning dan pastinya mengandung banyak minyak.
Beberapa faktor yang mengakibatkan timbulnya lemak di wajah. Diantaranya kurang tidur,stress,makan tidak teratur,merokok dan ketidakseimbangan hormon. Sebetulnya ada cara yang paling sederhana,yakni rajin berolah raga senam muka yang dilakukan secara rutin sebelum tidur dan pagi hari dengan mengucapkan abjad AIUEO. Dengan demikian syaraf wajah akan mengendur. Hal terpenting lainnya yakni dengan tersenyum,aura cantik akan terpancar pada wajah anda,jika anda bahagia,maka lemak pada wajah akan berkurang dan anda akan tampak lebih awet muda.
Minumlah air putih sebanyak mungkin karena air berperan penting dalam penurunan berat badan. Air mampu membakar kalori dan mengeluarkan racun yang tersumbat dalam tubuh. jangan tergesa-gesa mengambil keputusan untuk beda lemak wajah anda. lakukan dengan cara yang alami,aman dan mudah.

No comments:

Post a Comment